Hari Ibu, Prilly Latuconsina Ngaku Dekat Banget Sama Mamanya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai hari Ibu. Tak heran, banyak masyarakat yang mengunggah foto, ucapan suka cita nan romantis, bahkan memberi kado untuk sang Ibu.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Ikatan antara ibu dan anak memang sulit dipisahkan. Hal ini juga dirasakan oleh aktris muda Prilly Latuconsina. Dia mengatakan, sangat dekat dengan sang mama, Ully Djulita.

"Kalau ngeliatin aku sama mama aku ngobrol, terus enggak tahu hubungan mamah aku sama aku, pasti kaget karena kayak sama temen," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Desember 2019.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Prilly mengatakan, ibunya merupakan sosok yang santai, tidak ribet, gaul, dan humoris. Sifat-sifat tersebut, membuatnya merasa nyaman dan tak takut untuk bisa dekat. Bahkan, dia kerap ditemani mamanya di berbagai aktivitas off air.

"Mama aku tipenya yang gaul gitu, update sama perkembangan milenial zaman sekarang. Jadi, kalau ngobrol sama mama tuh, asik banget, kayak ngobrol sama temen sendiri," ujarnya.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Sayangnya, kata Prilly, mamanya enggak terlalu suka hal romantis. Jadi, dia tak memberikan bunga sebagai ungkapan sayang di Hari Ibu. Prilly mengganti bunga dan ucapan sayang, dengan makan bersama mamanya.

"Mama tuh enggak suka bunga, enggak suka yang romantis gitu. Kalau aku beli bunga, dia suka marah. Jadi, kami makan-makan saja biasanya, kurang romantis mamanya aku," tuturnya.

Soal asmara pastinya Prilly juga curhat sama mamanya. Semua hal Prilly ceritakan dengan ibunda tersayang, tanpa terkecuali.

"Mama merasa aku terlalu terbuka, karena kan biasanya anak-anak kalau masalah asmara, ada ya privasi. Tapi, aku kadang terlalu terbuka, sehingga mama kadang suka kasih masukan untuk pasangan aku," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya