Anang Bandingkan KD dengan Agnes Monica

VIVAnews - Sebagai salah satu Diva tanah air, kemampuan Krisdayanti dalam bidang tarik suara tak perlu diragukan lagi. KD menjadi salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Tetapi, Anang membandingkan KD dengan Agnes Monica.

Hal itu diungkapkan Anang, saat duda dua anak itu ditanya mengapa tidak KD saja yang menjadi salah satu juri di ajang tersebut. Karena KD dianggap lebih matang dan lebih pantas dianggap superstar dibanding Agnes. Tetapi, Anang memiliki penilaian tersendiri.

"Agnes itu berbeda dengan KD. Yanti memang multi talent. Sebagai seorang penyanyi dia sangat bagus dan etos kerjanya juga.Tetapi Agnes di satu genre saja dia sangat bagus. Di usianya yang masih muda dia sudah menjadi besar. Perjalanan karirnya sangat cepat," kata Anang saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 7 Januari 2010.

Anang mengatakan dalam ajang mencari bakat tersebut, sebagai juri Anang ingin ada regenerasi dalam industri musik tanah air.

"Harus ada regenerasi. Saya lihat akan ada regenerasi yang lebih cepat lagi," tandasnya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024