Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Usai Salat Subuh

Sule dan Lina.
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA - Lina, mantan istri komedian ternama Sule meninggal dunia pada Sabtu pagi, 4 Januari 2020, usai waktu salat Subuh. Kabar meninggal dunianya ibunda Rizky Febian itu mengejutkan pihak keluarga karena sebelumnya almarhumah diduga tidak sedang sakit.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Lina meninggal dunia akibat serangan jantung. Tapi hal itu kemudian diralat oleh pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya. Jadi itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung). Rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ungkap Abdurrahman saat dihubungi awak media, Sabtu, 4 Januari 2020.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Ia juga mengatakan bawha ia tahu Lina mengalami masalah lambung dan darah tinggi dari keluarga terdekat mantan istri Sule itu. Bahkan, Lina juga sempat dibawa dan dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," ungkap Abdurrahman. Sementara itu, Rizky Febian tak kuasa menahan kesedihan kepergian ibunya.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

“saya sebagai anak paling gede seharusnya bisa memperlihatkan, bisa menahan semuanya dan harus bisa menerima semuanya,” ujar Rizki di rumah duka di Jalan Neptunus Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Sebagai anak cikal, Rizky Febian memastikan ikhlas dengan wafatnya sang ibunda. “Saya yakin juga Allah memberikan keputusan seperti ini adalah cara lebih baik dan yang terbaik Allah berikan kepada mamah. Saya yakin mamah orang yang baik, mamah orangnya dengan siapapun amat sangat terbuka, silaturhmi tetap dijaga,” tuturnya.

Menurut rencana, jenazah Lina akan dimakamkan usai salat zuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB. Seluruh keluarga, termasuk Sule, Rizky Febian dan anak-anak lainnya, juga telah berkumpul di rumah duka. Selain itu jenazah juga telah disalatkan oleh pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya