Demi Nonton Super Junior, Febby Rela Terbang dari Jepang ke Indonesia

Febby (Kerudung Biru)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior menggelar konser di Jakarta pada hari ini, Sabtu, 11 Januari 2020. Konser bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ itu dihelat di ICE BSD CITY, Tangerang Selatan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Meski konser baru akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, namun dari pantauan VIVA, para penggemar sudah datang dan memenuhi area konser sejak pukul 12.00 WIB. Para ELF sebutan untuk penggemar Suju datang dengan mengenakan atribut lengkap berbau SuJu seperti kaos dan bando.

Dari banyaknya penggemar yang datang, awak media berhasil mewawancarai ELF bernama Febby. Perempuan berhijab itu tampak membawa atribut konser berbau Super Junior.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Ternyata, Febby ini bukan penggemar yang datang dari Indonesia. Ia mengaku harus terbang dari Jepang ke Indonesia untuk menonton konser Super Junior. Febby merupakan orang Indonesia yang tinggal di Jepang. 

“Siap nonton SuJu. Saya dari Jepang (orang Indonesia tinggal di Jepang). Tinggal di Jepang,” kata Febby.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Ternyata, ini bukan kali pertama Febby menonton konser SUPER SHOW 8: INFINITE TIME, sebelum pulang dan nonton di Indonesia, Febby terlebih dahulu nonton di Jepang dan Korea Selatan.

“Karena saya orang Indonesia masa mereka konser di Indonesia saya enggak nonton. Di negara lain saja saya nonton,” katanya.

Demi menyaksikan penampilan memukau dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun di Indonesia, Febby mengeluarkan biaya sampai Rp10 juta.

“Sekitar 10 juta ya setiap negara segitu. Super Show 8 nonton di Korea Selatan, Jepang, dan ini Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya