Lagu Bonamana, Panaskan Konser Super Junior di Indonesia

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior menggelar konser bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ di Indonesia. Konser diadakan, Sabtu 11 Januari 2020, berlokasi di ICE BSD CITY, Tangerang Selatan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Perhelatan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, terdengar lagu Superman dan ketika musik berbunyi, para ELF (fans Super Junior) langsung mengangkat light stick sembari berteriak memanggil idola mereka.

Konser pun berlanjut dengan terlihat beberapa dancer menari di atas panggung. Tidak lama kemudian, tiba-tiba para personel Super Junior yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun muncul ketika layar LED di belakang panggung terbuka.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kedelapan personel Super Junior atau yang akrab disebut Suju itu terlihat tampan di dalam balutalan busana berwarna putih dengan aksen perak. Sontak saja, ketika Siwon CS masuk ke dalam panggung, suara teriakan dan tepuk tangan dari para ELF pun menggema di area konser.

Baca juga: Demi Nonton Super Junior, Febby Rela Terbang dari Jepang ke Indonesia

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Lagu berjudul The Crown, didapuk Suju sebagai lagu pembuka konser tersebut. Setelah The Crown, lagu berjudul A Man In Love pun dilantunkan, dan membakar semangat para penonton.

Setelah kedua lagu tersebut, salah satu lagu lama Suju dan sangat terkenal yakni Bonamana pun dilantunkan. Ketika musik lagu Bonamana berbunyi, penonton langsung berteriak dan berjoget mengikuti iringan lagu. Bonamana, menjadi lagu yang berhasil membakar semangat para ELF.

“aku kangen banget sama kalian Indonesia. Ayo kita bersenang-senang hari ini aku cinta kamu,” kata salah satu personel Suju, Ryeowook di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya