Cut Keke Butuh Hiburan Bermutu untuk Anak

VIVAnews - Biasanya, tiap akhir pekan, Cut Keke mengajak buah hatinya yang berusia tiga tahun, Xafier, ke mal untuk mencari hiburan. Namun, akhir pekan kali ini, ibu dan anak ini punya acara khusus yang agak berbeda dari biasanya. 

"Saya tergolong ibu yang pilih-pilih dalam hal menentukan tontonan untuk anak. Pasalnya, tak semua acara atau tayangan yang ditawarkan untuk anak, sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan anak," katanya.

Namun, setelah menyaksikan tayangan 'Kombatei The Movie' yang salah satu pengisi suaranya adalah Giring 'Nidji', Cut Keke mengakui berkesan menonton film itu.

"Meskipun awalnya Xafier takut pas masuk teater, tapi lambat laun bisa menikmati film ini. Apalagi, ada efek-efek yang bikin dia tertarik. Ketika salju-salju mulai turun, anak saya sampai ingin pindah tempat duduk agar bisa memegang salju itu."

Menurut Cut Keke, menyaksikan film animasi sekaligus ada atraksinya merupakan pengalaman langka untuk memperkenalkan imajinasi ini pada anak-anak.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024