Teuku Wisnu Bangga Jadi Artis

VIVAnews - Teuku Wisnu memiliki cita-cita terpendam untuk menjadi Gubernur Aceh. Teuku Wisnu berusaha untuk mewujudkan impiannya tersebut. Tetapi, untuk sementara ini Teuku Wisnu bangga dengan predikat artis yang disandangnya.

Menurut pemeran Farel dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini, dengan menyandang predikat artis, Teuku Wisnu merasa dirinya sudah memberikan kontribusi buat daerah asalnya tersebut.

"Sekarang kerja di dunia entertainment dan bawa nama Aceh keluar, itu juga salah satunya. Bukannya sombong, tapi pas gue pulang ke sana banyak ibu-ibu yang kenal. Aku dan keluargaku jadi ikut bangga," kata Teuku Wisnu saat ditemui di MD Entertainmet, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan menjadi artis, pria yang terkenal ramah ini merasa sudah mampu hidup mandiri dan membantu keluarga besarnya di Aceh. Dia juga merasa sudah melakukan sesuatu yang berguna bagi kampung halamannya tersebut.

"Dunia entertainmet juga bisa menciptakan lapangan kerja baru dan membuka akses jalannya orang-orang Aceh ke luar," tandasnya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan meminta partainya realistis dan segera merapat ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024