Karen Pooroe Akan Laporkan Suami Terkait Meninggalnya Sang Anak?

Karen Idol dan Zefania
Sumber :
  • Instagram/@karenpooroe

VIVA – Karen Pooroe ditemani tim kuasa hukumnya saat mendatangi Mapplres Jakarta Selatan, Minggu, 9 Februari 2020.  Mereka merasa ada yang tidak wajar dalam meninggalnya sang anak, Zefania Carina.

Reka Ulang Tenggalamnya Dante Dilakukan Besok, Tamara Tyasmara Datang?

“Sehingga kami melalui kuasa hukum mempunyai kesimpulan untuk membuat laporan terkait kejadian kemarin karena bagi kami tidak wajar,” kata salah satu tim kuasa hukum Karen Pooroe, Aceng Latief. 

Kemungkinan kuat mereka akan melaporkan suami Karen, Arya Satria Claproth. Selama ini sang tinggal bersama ayahnya. Kuasa hukum dan Karen pun melihat meninggalnya Zefania meninggalkan kejanggalan.

Ahli Hukum Pidana Sebut Tamara Tyasmara Tidak Terbukti Lalai

“Dia masih anak kecil. Umur 6 tahun itu, tidak mungkin dia bisa melangkahi atau naik pager itu,” ujarnya.

Sosok Arya juga belum terlihat sampai saat ini.  Saat ini Karen dan kuasa hukumnya baru sebatas berkonsultasi dengan polisi. Kemungkinan baru pada Senin, 10 Februari 2020 akan resmi membuat laporan polisi tentang kejanggalan meninggalnya anak Karen.

Ini Alasan Tamara Tyasmara Survei Kolam Renang Seminggu Sebelum Meninggalnya Dante

“Maksimal besok kita sudah melakukan laporan jamnya kita akan bawa Karen. Karen kondisinya lagi syok banget, jadi kita lihat kondisinya Karen saja, itu sih,” kata Aceng. 

Zefania meninggal diduga karena jatuh dari balkon apartemen, pada Jumat malam, 7 Februari 2020. Zefania meninggal di usia enam tahun. Apartemen tersebut berada di kawasan Jakarta Sekatan.

Seperti diketahui, hingga saat ini Karen dan Arya Satria Claproth masih dalam proses sidang perceraian. Karen sempat menuding bahwa Marshanda memiliki hubungan dengan Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya