Moment Ashraf Sinclair Bareng Noah Bikin Meleleh, Best Dad Ever!

BCL, Noah dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair tentu menjadi dua sosok yang paling berduka dengan meninggalnya Ashraf Sinclair. Mereka harus kehilangan sosok suami dan ayah tercinta yang selama ini telah menggoreskan banyak cerita bahagia.

Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

Duka mendalam itu ditumpahkan lewat air mata yang terus berderai bahkan hingga usai mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke liang kubur. Kenyataan pahit dan beban yang tentu sangat berat bagi Noah yang belum genap berusia 10 tahun.

Terlebih, Noah selama ini memang dikenal sangat dekat dengan sang ayah, Ashraf Sinclair. Kedekatan keduanya sangat terlihat dari beberapa tangkapan gambar yang diunggah di akun instagram Asraf Sinclair dan BCL. 

Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

Moment paling membahagiakan salah satunya terlihat dari unggahan foto Ashraf Sinclair di akun resmi instagramnya pada 30 Agustus 2019. Dalam foto itu, Ashraf tampak menjadi ayah paling bahagia di dunia dengan piala di tangannya.

Dalam foto itu, Noah yang masih menggunakan seragam sekolah berpose bersama Ashraf Sinclair. Yang menariknya, di tangan Ashraf Sinclair tergenggam piala spesial yang mengukuhkan dirinya sebagai 'Best Dad Ever' atau ayah terbaik.

BCL Unggah Momen Keakraban Noah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Respons Begini

"It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever (Merupakan kehormatan terbesar bagi saya menerima penghargaan ini. Penghargaan terbaik dalam hidup ku selamaa ini)," tulis Ashraf Sinclair dalam akun instagramnya. 

Kebahagian sang ayah itu terlihat dari ekspresinya. Sebuah kebanggaan yang tentunya juga ingin ditorehkan seluruha ayah di dunia. Unggahan Ashraf Sinclair saat itu menuai banyak pujian. Mereka memberikan pujian baik buat Noah maupun Arshaf Sinclair atas piala yang ditorehkannya tersebut. 

Satu lagi moment yang cukup menggambarkan kedekatan keduanya terlihat dari sebuah foto yang diunggah Ashraf Sinclair pada 21 Desember 2018. Dalam foto itu, sang ayah mengangkat tubuh Noah yang juga tak kalah bahagia.

"I'll lift you as high as i can, and then its your turn to fly.. #fatherhood. (Saya akan mengangkatmu setinggi yang saya bisa, dan kemudian giliran mu untuk terbang)" tulis Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya