Julie Estelle Senang Dapat Dukungan Ello

VIVAnews - Julie Estelle dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ello. Sayangnya, mereka masih belum mau mengakuinya. Tetapi, Julie mengaku mendapat dukungan dari Ello saat membintangi film horor.

"Selama aku main film positif, dia dukung saja. Aku bermain di film yang positif-positif saja, nggak masalah untuknya," kata Julie saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 11 Januari 2010.

Julie tak mau cerita panjang lebar soal kedekatannya dengan penyanyi berdarah Batak-Ambon tersebut. Julie memilih untuk menceritakan film 'Rumah Dara' yang dibintanginya bersama dengan Shareefa Danish dan Sigi Wimala tersebut.

Menurut adik Cathy Sharon ini dia sangat senang karena film tersebut mendapat respon yang baik saat diputar di Singapura.

"Aku suka banget dengan film ini. Di Singapura responnya bagus," tandasnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024