Tak Diundang Glenn, Audy Tak Sakit Hati

VIVAnews - Glenn Fredly memutuskan untuk mengundurkan diri dari industri musik tanah air. Audy mengaku tak tahu menahu soal tersebut karena sudah satu tahun ini dia kehilangan kontak dengan Glenn. Bahkan, saat Glenn merilis album Audy tak diundang.

Namun, Audy tak merasa sakit hati. Dia yakin mantan suami Dewi Sandra itu memiliki alasan tersendiri karena tak mengundangnya pada saat launching album barunya yang bertajuk 'Lovelution'. 

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Audy menjelaskan bila selama ini dirinya memang tak pernah menjalin komunikasi lagi dengan Glenn.

"Aku sudah lama nggak dengar kabarnya. Dia menghilang. Waktu launching album, dia nggak undang. Nggak apa-apa deh," kata Audy saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 14 Januari 2010.

Pelantun 'Janji di Atas Ingkar' ini mengaku terakhir bertemu dengan Glenn itu saat dia berobat bareng. Setelah itu, dia tak pernah lagi mendengar kabar berita tentang pria berdarah Ambon tersebut.

Meski demikian, Audy memiliki kesan tersendiri terhadap Glenn. Di mata Audy, Glenn adalah musisi yang hebat.

"Dia brilian, jenius. Kalau lagi ngobrol banyak bahannya bisa politik, musik, ekonomi ataupun masalah hati. Argumen dengan dia enak," pungkasnya.

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024