Lumpuhkan Corona, 2 Model Top Dunia Nekat Bugil Berjemur di Rumput

Showbis: Demi Rose
Sumber :
  • Demi Rose

VIVA – Berjemur di bawah terik sinar matahari menjadi sebuah kegiatan rutin yang kini banyak dilakukan masyarakat dunia saat ini.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Kegiatan ini menjadi trend sebagai salah satu upaya untuk terhindar dari Virus Corona atau COVID-19. Tak hanya masyarakat umum, para pesohor dunia pun melakukan hal yang sama.

Nah kali ini VIVA akan mengajak pembaca untuk mengintip aktivitas berjemur ala model-model populer dunia. Di edisi kali ini, Senin 28 April 2020, akan tampilkan cara berjemur ala model asal Inggris Demi Rose.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Sama seperti masyarakat lainnya Demi Rose juga memanfaatkan sinar matahari pagi untuk berjemur. Dia berjemur di halaman sebuah rumah.

Showbis: Demi Rose

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Hanya saja, Demi tak cuma menjemur sebagian tubuhnya. Tapi seluruh bagian tubuhnya. Ya, model kelahiran Birmingham Inggris itu berjemur tanpa menutupi tubuh seksinya dengan sehelai benang pun alias telanjang bulat.

Yang paling seru lagi, wanita pemilik tubuh terseksi itu berjemur bersama model panas paling kontroversi dunia, yaitu Kinsey Wolanski.

Anda mungkin tak asing dengan gadis pirang ini, dia adalah wanita yang nekat berlari di tengah lapangan saat berlangsung final Liga Champions 2018-2019.

Kalau dilihat dari foto yang diunggah di akun media sosial mereka, lokasi mereka berjemur sangat privasi jadi dipastikan tak ada orang lain yang bisa menyaksikan mereka dalam kondisi seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya