Tiga 'Janda' Kembang Mencari Kumbang

VIVAnews - Cici Paramida, Kristina dan Ikke Nurjanah akan bersatu dalam sebuah program acara baru di sebuah stasiun TV bertajuk "3 Kembang Mencari Kumbang".

Ketiga janda cantik ini akan bergabung untuk mencari tambatan hati dengan memilih langsung 10 pria single.

"Pada saat ini status kita memang sudah resmi 'sendiri', seru juga dibikin reality show kayak gini, kita juga lagi bikin lagu juga, waktu bikin ini saya memang belum resmi bercerai. Tapi mereka berdua (Kristina dan Ikke Nurjanah) kayaknya udah tahu endingnya deh," ujar Cici Paramida kala ditemui di press conference ultah TPI ke-19 'Sejuta Wajah Indonesia' di Kartika Chandra, 14 Januari 2010.

Saat menerima tawaran program acara ini, Cici mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

"Keluarga dukung aja yang penting kita disini satu profesi. Judul acaranya '3 Kembang Mencari Kumbang' ditayangin d TPI. Kita maunya dicari dong, tapi harus diseleksi dulu 'kumbangnya'," imbuh Cici lagi.

Cici menyerahkan segala urusan pasangan hidup pada Sang Penciptaa. "Pokoknya kita serahkan pd Allah, dan yang pasti harus good looking lah," imbuhnya.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren
Ganjar dan Mahfud di MK

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak menghadiri penetapan Presiden-wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024