Jessica Alba Ingin Terjun ke Politik

VIVAnews - Selebriti cantik Jessica Alba membayangkan akan terjun ke dunia politik jika ia tidak menjalani hidup glamor sebagai bintang film.

Aktris yang bermain dalam film Fantastic Four ini dikenal sering menghabiskan waktu luangnya di sejumlah kegiatan sosial dan ia ingin membuat perubahan bagi mereka yang membutuhkan, sebagai politisi.

“Sebelumnya aku membayangkan bahwa menjadi ahli biologi kelautan merupakan hal yang paling hebat. Tetapi setelah beranjak dewasa dan melihat banyak hal di dunia ini, aku kemudian memikirkan politik,” kata Alba, seperti VIVAnews kutip dari Self magazine, 16 Januari 2010.

“Menganjurkan dan melakukan lobi terhadap isu-isu tertentu tampaknya merupakan cara yang menarik untuk menjalankan hidup,” ucap Alba.

Aktris kelahiran California, 28 April 1981 ini juga senang melihat bahwa saat ini wanita sudah memegang peranan penting di pemerintahan.

“Saat aku berada di Washington D.C, saya bertemu Nancy Pelosi, juru bicara House of Representatives,” kata Alba. “Ia sangat hangat. Saya hanya bisa tercengang dengan mulut terbuka dan mata terbelalak. Lalu aku memanggil suami, Cash Warren, yang ada di sampingku dan menyebutkan. Ya tuhan, wanita itu menjadi juru bicara?,” ucap Alba.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024