Ade Rai Belum Pernah Masuk Rumah Sakit

VIVAnews - Binaragawan Ade Rai mengingatkan kesehatan adalah adalah investasi yang paling mahal, karena ketika kita jatuh sakit investasi lain yang kita miliki seperti mobil atau tanah tentu akan ludes terjual untuk mengobati penyakit yang kita derita.

"Jangan mau bangkrut karena sakit," tutur saat ditemui VIVAnews di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ade mengumpamakan, menjaga kesehatan sama seperti dengan ketika kita memulai sebuah bisnis. Menurutnya, tujuan utama dari berbisnis adalah memperoleh keuntungan dan jangan sampai jatuh ke dalam kebangkrutan.

Dia menambahkan, kalau sampai kita jatuh sakit dan mengonsumsi obat-obatan berarti kita telah jatuh ke dalam sebuah perilaku konsumtif. "Jadi, jangan sampai jatuh sakit dan bergantung kepada konsumsi obat," tutur Ade.

Ade mengakui, hingga saat ini, dirinya sama sekali belum pernah masuk rumah sakit dan mengonsumsi obat-obatan. Sebab, selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan giat berolahraga dan mengatur pola makan.

Dia juga menuturkan, kalau dirinya hingga saat ini sama sekali tidak pernah sekalipun menghisap rokok apalagi mengonsumsi narkoba. "Kita harus selalu menjaga kualitas hidup," kata Ade.

antique.putra@vivanews.com

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024