AB Three Berganti Nama Jadi B3

Widi: Kami dan Manajemen Miskomunikasi

VIVAnews - Kelompok vokal AB Three yang terdiri dari Widi Mulia, Nola, dan Cynthia Lamusu yang telah berganti nama menjadi B3 ternyata juga menerapkan pola baru dalam manajemennya.

"Manajemen kita urus sendiri," kata Widi, salah satu personel grup vokal tersebut di Jakarta, 15 Januari 2010.

Widi menambahkan, jika saat ini, mereka bertiga akan mengurus sendiri manajemen grup, karena sebelumnya sering terjadi miskomunikasi.

Menurutnya, selama lima tahun terakhir mereka bertiga tidak pernah masuk ke dapur rekaman akibat pihak manajemen selalu mengatakan jika perusahaan rekaman sedang berada dalam masa sulit.

Bahkan, Widi menambahkan, upaya untuk menemukan sebuah solusi bersama juga tidak pernah ditemukan bersama pihak manajemen. "Akhirnya, kita menyelamatkan eksistensi sendiri," tuturnya.

Sementara itu, Nola mengatakan perubahan manajemen tersebut juga sangat memberi pengaruh terhadap karya-karya yang akan dihasilkan.

Jika sebelumnya selera lagu ditentukan pihak-pihak lain, termasuk perusahaan rekaman dan manajemen, saat ini mereka bertiga lebih bisa menentukan akan seperti apa corak lagu dan warna musik yang akan disajikan kepada publik. "Kami akan lebih mengedepankan penghayatan jiwa dalam menyanyi," ujarnya.

antique.putra@vivanews.com

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024