Helmy Yahya Menikah Pagi Ini

VIVAnews - Helmy Yahya pagi ini resmi melepas masa duren alias masa duda kerennya. Pagi ini, raja kuis itu menikah di Hotel Crown Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Wanita yang melepas masa duda Helmy itu bernama Febriyani Sjofjan, mantan mahasiswanya di Perbanas, yang usianya jauh lebih muda dari Helmi.

Akad nikah berlangsung hikmad dengan kehadiran beberapa tamu penting dan kolega kedua mempelai.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Turut hadir di antara para tamu undangan, Ketua DPR Marzuki Alie dan Ketua MPR, Taufik Kiemas sebagai saksi nikah mempelai pria dan wanita.

Dengan bimbingan penghulu Zamroni S. Ag, pembacaan ijab kabul pun berjalan lancar. Helmy Yahya memberikan mahar berupa uang senilai Rp 17.012.010 dan seperangkat alat sholat.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

Prof. HM. Amien Rais hadir sebagai pemberi penasihat pernikahan serta Ustad Ahmad Al Habsy bertindak sebagai pembaca doa.

Kedua mempelai yang mengenakan busana pernikahan Amin Buruts (Helmy) dan Anne Avantie (Febri) juga akan melaksanakan resepsi nanti malam di Hotel Crown Plaza, pukul 19.00-21.00 WIB.

Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024