Helmy Yahya Kenalkan Istri Baru

VIVAnews - Helmy Yahya baru saja menggelar prosesi akad nikahnya tadi pagi pukul 10.00 WIB. Helmy Yahya tampak bahagia bersanding dengan pendamping hidupnya yang baru.

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

"Saya perkenalkan istri saya Febriyanti. Alhamdulillah proses akad nikah saya dengan Febri berjalan lancar, seperti lagunya Naff "Akhirnya aku menemukanmu", dari dulu saya memang nggak bisa sendiri," ujarnya usai akad nikah, di Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto, 17 Januari 2010.

Helmy Yahya mengaku sangat membutuhkan seorang pendamping hidup. "Saya memang ingin betul mendapat pendamping hidup yang bisa mengurus anak dan rumah saya yang terbengkalai, sekaligus bisa  mendukung saya dalam bisnis dan menjadi bupati di daerah saya nanti," ungkap Helmy.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Tahun 2009 merupakan tahun yang tidak akan dilupakan adik kandung Tantowi Yahya ini. " Tahun 2009 lalu, paling saya catat dalam hidup saya, ada satu peristiwa dimana saya mendadak menjadi jomblo dengan 4 anak," imbuhnya lagi.

Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah disebut-sebut sebagai jenderal bintang 1 termuda di Indonesia saat ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024