Roy Marten Curhat Kehidupan di Bui Lewat Buku

VIVAnews - Roy Marten harus dua kali mendekam di penjara karena kasus narkoba. Roy ingin membeberkan kehidupannya selama di penjara. Dia pun menuliskan pengalamannya selama di penjara dalam buku.

"Tulisannya sudah ada. Kayak buku harian tapi mesti diedit lagi karena saya tulis sangat jujur," kata Roy saat ditemui di resepsi pernikahan Helmy Yahya di Hotel Crown, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Januari 2010 malam.

Ayah Gading Marten ini menjelaskan buku yang ditulisnya itu menceritakan tentang kehidupannya selama dia menjalani masa hukumannya di penjara.

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Dia juga menuliskan tentang teman-temannya di bui yang masuk penjara dengan berbagai kasus seperti perampokan, pembunuhan dan lain sebagainya.

Roy mengaku membuat buku ini supaya orang-orang terhindar dari kesalahan yang pernah dilakukan olehnya.

"Supaya pembaca jangan pernah mencoba narkoba dan bagaimana mengatasi kalau sudah terkena dan bagaimana berartinya keluarga. Keluarga itu sangat penting," tandasnya.

VIVA Militer: Tank tempur Israel di kota Rafah, Jalur Gaza selatan

Israel Bombardir Rafah, Peringatan AS Diabaikan

Pasukan Israel membombardir wilayah Rafah, pada Kamis, 9 Mei 2024 ketika Benjamin Netanyahu mengabaikan ancaman Presiden AS, Joe Biden untuk menahan pasokan senjata.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024