Madonna Izinkan Anak Pacaran

VIVAnews - Putri pertama Madonna, Lourdes Ciccone-Leon telah memasuki usia ABG. Lourdes mulai jatuh cinta dengan seorang pria. Madonna pun mengizinkan anaknya itu pacaran.

Pelantun 'Material Girls' ini memberikan kesempatan kepada putri kesayangannya itu untuk mengenal dekat pria yang disukainya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Lourdes menjalin hubungan dengan pria muda bernama Carlo. Bahkan, Madonna memberi acungan jempol untuk pacar anaknya tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 18 Januari 2010.

Pada awalnya penyanyi berusia 51 tahun ini ragu-ragu untuk memberikan izin anaknya berpacaran. Dia masih keberatan bila putrinya yang berusia 13 tahun itu memiliki pacar.

Tetapi, setelah bertemu dengan pria yang sedang dekat dengan anaknya itu, Madonna langsung mengizinkan putrinya itu menjalin cinta dengan Carlo.

"Mereka bertemu  dan Madonna sangat tenang karena pria itu sangat terhormat," kata sumber.

Setelah bertemu, Madonna, anaknya dan juga Carlo terlihat akrab. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dengan melakukan makan malam bersama.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024