Febry: Mas Helmy Pantang Menyerah

VIVAnews - Helmy Yahya merasa bahagia bisa menyunting wanita pilihannya yang dahulu ia kenal sebagai mantan mahasiswanya.

Meski memiliki nama besar sebagai raja presenter tanah air, Helmy Yahya sempat ditolak Febry, karena kala itu, Febry merasa kurang yakin dengan Helmy.

"Tapi mas Helmy pantang menyerah dia coba terus, dia usaha terus ke saya. Dia itu tipe family man yang baik hati, kita tetap komunikasi meski sama-sama sibuk," tuturnya usai melangsungkan akad nikah, Minggu pagi 17 Januari, di Hotel Crown Plaza.

Febry pun sama sekali tak pernah mempermasalahkan status duda 4 anak yang disandang Helmy.

"Alhamdulillah keluarga mendorong, mereka hanya bilang kalau itu menjadi pilihan saya, jalankan saja, jadi tidak ada masalah dengan status Mas Helmi,"  tegas wanita yang bekerja sebagai petinggi di salah satu Bank swasta ini.

Setelah menikah, Febry pun bersedia meninggalkan pekerjaannya. "Terus terang saya tipe orang bekerja, tapi kalo sunnah rasul saya harus mengikuti suami," imbuh Febry.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024