Pemenang Serial dalam Golden Globe 2010

VIVAnews - Aktor gaek Alec Baldwin tercatat memenangkan penghargaan "Best Actor in a Television Series-Comedy/Musical untuk serial yang dibintanginya "30 Rock".

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Nama aktris Julianna Margulies yang sebelumnya telah enam kali dinominasikan dalam pagelaran Golden Globe Awards akhirnya bisa membawa pulang piala Golden Globes saat namanya dipanggil karena lakonnya yang gemilang dalam serial televisi "The Good Wife" yang tayang di jaringan televisi CBS.

Sementara itu aktor Michael C. Hall akhirnya kebagian piala Golden Globe pertamanya setelah berperan sebagai pembunuh serial dalam "Dexter".

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Selain Michael, dalam serial ini yang berjaya adalah aktor John Lithgow. Dia berhasil membawa pulang piala sebagai "Best Performance by Actor in Suporting Role in a Series or Motion Picture Made for Television".

Aktris muda Chloe Sevigny yang bermain dengan gemilang dalam serial tentang poligami "Big Love" sukses diganjar penghargaan "Best Performance by an Actress in Suporting Role in a Series or Motion Picture made for Television".

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Mini seri milik jaringan televisi HBO "Grey Gardens" yang berkisah tentang seorang ibu eksentrik, memenangkan penghargaan sebagai "Best Miniseries or Movie made for TV".

Tahun ini bintang cantik Drew Barrymore juga berkesempatan menyabet piala "Best Actress in a Miniseries or TV Movie" untuk penampilannya dalam "Grey Gardens".

Piala Golden Globe pertama milik aktor Kevin Bacon akhirnya berhasil diraih dalam serial "Taking Chance", dimana Bacon memenangkan "Best Performance Actor Miniseries or Motion Picture Made For Television". (wal)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya