Sibuk Bisnis, Afgan Incar Remaja

VIVAnews - Tak puas dikenal sebagai penyanyi, Afgan pun mulai melirik dunia bisnis. Afgan memilik bisnis pakaian. Dia pun mengincar pangsa remaja untuk bisnisnya tersebut.

Afgan mengaku untuk bisnis pakaiannya itu, pelantun 'Sadis' ini bekerjasama dengan produk Jerman. Afgan memilih untuk menjual kaos dengan berbagai model dan warna. Bisnis clootingnya itu diberi nama 'Underneeth The Hood'.

"Konsep designnya lebih ke tema sosial. Jadi ada kesannya. Baru produksi kaos. Kita incarannya pasar remaja. Makanya kita nyari yang beda," kata Afgan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 18 Januari 2010.

Afgan mengaku dirinya memang sudah tertarik untuk memiliki usaha pribadi sejak dulu. Pria berlesung pipit ini memang sangat tertarik dengan bisnis.

"Saya kuliah ambil bisnis. Nggak apa-apa kalau dicoba. Sebenarnya bisnis juga hobi sih," tambahnya.

Pria yang menjadi model iklan produk motor ini ingin serius menjalani bisnisnya tersebut. Dia yakin bisnisnya itu akan berjalan baik dan menghasilkan keuntungan untuknya.

"Sangat serius, tapi masih kecil-kecilan. Kita juga belum buka toko masih titip edar," pungkasnya.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024