Resmi Cerai, Ferry Irawan Pikirkan Masa Depan

VIVAnews - Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Ferry Irawan resmi menyandang status duda. Ferry mengaku sangat lelah dengan kasus perceraiannya. Setelah menduda, Ferry ingin memeikirkan masa depannya.

'Alhamdulillah, setelah setahun lamanya akhirnya pengadilan tinggi memutuskan saya resmi bercerai. Setelah ini, saya akan membangun hidup saya ke depannya," kata Ferrry di Pengadilan Agama Selatan, 20 Januari 2010.

Rumah tangga Ferry Irawan dan Novi memang sudah lama tidak harmonis. Jalan bercerai pun dipilih keduanya sebagai solusi terbaik. Meskipun prosesnya memakan waktu lama.

"Lamanya itu karena mantan istri saya mengajukan banding. Alhamdulillah sudah putusan kalo masih digantung kan nggak enak," ungkap Ferry.

Kegagalan dalam berumah tangga, tak membuat Ferry jera untuk mencari pendamping hidupnya yang baru.

"Namanya juga manusia nggak mungkin hidup sendiri. Saya nggak mau gegabah cari pasangan hidup. Kalopun nanti saya berjodoh lagi, semoga itu yang terakhir buat saya biarlah waktu yang menjawab," pungkas pria berkulit putih ini.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024