Gary Iskak Ceraikan Istri Saat Hamil 5 Bulan

VIVAnews - Richa Novischa yang kini tengah hamil 5 bulan, harus menerima kenyataan pahit akan dicerai oleh Gary Iskak.

Selama menjalin kasih dengan Gary, Richa selalu merasakan hal-hal yang indah. Justru berbanding terbalik dikala keduanya telah menikah. Gary Iskak dengan mudahnya menceraikan Richa.

Richa Novischa tak menyangka Gary bisa berbuat setega itu. Dikala pesinetron cantik ini tengah mengandung 5 bulan, Gary justru berniat ingin menceraikannya.

Ada lagi yang membuat Richa merasa sakit hati. Kabarnya, saat ini Gary menyangsikan anak dalam kandungan Richa adalah darah dagingnya. 

"Perasaan setiap perempuan yang diperlakukan seperti ini pasti bisa merasakan (sambil menangis). Saya sakit hati dengan ucapan Gary seperti itu. Rasanya saya menjadi korban dalam hal ini. Ini anak Garry. Saya harus bisa fight," cetusnya di Gedung Inkopad, Senen, Jakarta Pusat, Rabu 20 Januari 2010.

Eddy Wibowo, kuasa hukum Richa pun menambahkan," Dari tes DNA-nya saja nanti kan ketahuan."

Ica, panggilan akrab Richa, merasa ucapan Gary tersebut tak memiliki alasan yang jelas dan hanya membuatnya kecewa.

"Apa motivasi dia bilang seperti itu, saya nggak nyangka saja apa yang diucapkan Garry seperti itu. Kemarin kita nikah dengan baik-baik, sekarang kita juga harus menyelesaikannya baik-baik," ungkap wanita cantik ini.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024