Ingin Menikah Lagi, KD Dijutekin Anak

VIVAnews - Krisdayanti pernah mengungkapkan siap untuk menikah lagi. Hal itu mendapat perhatian dari putri sulungnya, Aurel. KD mengaku anaknya itu juga mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

"Anak saya yang perempuan sih sudah nanya. Dia bilang apa saya mau menikah lagi dengan nada yang ketus kepada saya," kata KD saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 21 Januari 2010.

Mantan istri Anang Hermansyah ini menjelaskan dirinya memang ingin memiliki keluarga baru lagi. Tetapi, hal tersebut tak akan diwujudkan dalam waktu dekat ini.

"Belum sekarang, kan butuh persiapan-persiapannya dulu. Jadi saya bilang ke Aurel, 'nggaklah, belum'," papar KD.

Pelantun 'Menghitung Hari' ini menambahkan untuk saat ini dirinya masih fokus memikirkan kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang. Dia ingin hubungannya dengan Aurel dan Azriel bisa dekat seperti dulu lagi.

"Sekarang doa nggak putus-putus. Agar bisa dibukakan pintu untuk ajak mereka ketemu lagi. Ibu dan anak-anaknya tidak akan putus," tandasnya.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024