Addie MS Kena Karma

VIVAnews - Addie MS mengaku dulu dirinya sangat sulit diatur dan mengabaikan pendidikannya. Setelah memiliki dua orang anak yang keduanya berjenis kelamin laki-laki, Addie MS merasa kena karmanya.

Addie menjelaskan saat remaja dirinya tak suka belajar dan memilih untuk bermain musik. Alhasil, di antara saudara-saudaranya hanya dia yang tak memiliki gelar.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Pria berkacamata ini bercerita, kebandelannya itu ditiru anak pertamanya. Kevin tak mau sekolah dan minta homeschooling.

"Saya nggak ngajarin Kevin tapi saya seperti kena karma. Saat Kevin berulah, Memes (istri) sampai menangis satu minggu," kata Addie saat ditemui di Sekolah Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 22 Januari 2010.

Meski Kevin sedikit memberontak kepada kedua orangtuanya, musisi ini tak merasa marah atau kesal. Melihat ulah anaknya itu, Addie merasa melihat masa mudanya.

"Saya bisa terima karena Kevin sama bandelnya dengan saya. Tapi Kevin kasih bukti kalau dia bisa menyelesaikan sekolahnya," tambah Addie.

Menurut Addie banyak jalan menuju kesuksesan. Meski tak sukses di pendidikan, dia merasa puas karena bisa meraih keberhasilan di bidang musik.

"Banyak jalan menuju Roma. Begitu juga dengan sukses," pungkasnya.

Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi buka suara soal pernyataan dari elite PDIP yang menyebut Presiden Jokowi serta Gibran Rakabuming Raka tak lagi menjadi kader PDIP.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024