Kisah Cinta Brad Pitt & Angelina Jolie

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menarik perhatian publik. Pasangan ini memproklamirkan hubungan mereka di tahun 2005 silam. Tetapi, jalinan cinta itu kini dikabarkan telah berakhir. Mau tahu bagaimana perjalanan cinta mereka? Jangan lewatkan yang satu ini.

Jalinan cinta antara Pitt dan Jolie berawal ketika kedua bintang papan atas Hollywood ini bertemu di film Mr & Mrs Smith. Kebersamaan mereka di lokasi syuting, ternyata menumbuhkan benih-benih cinta di hati Jolie.

Bintang 'Tomb Raider' itu berusaha keras mendapat perhatian dari Pitt yang saat itu masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, ada kabar Pitt diguna-guna oleh Jolie. Tetapi, rumor itu memang tak terbukti kebenarannnya.

Hanya saja, Jolie dan Pitt semakin dekat. Kedekatan pasangan itu membuat rumah tangga Pitt dan Jennifer goyah. Pasangan yang menikah pada tahun 2000 silam ini memutuskan untuk bercerai.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Perceraian Jen dengan Pitt dianggap sebagai perceraian yang paling fenomenal di Hollywood. Bagaimana tidak? Selama ini, Pitt dan Jen adalah pasangan emas Hollywood. Banyak yang iri dengan pernikahan mereka. Tetapi, kehadiran Jolie telah merubah segalanya.

Perceraian itu membuat Jolie dituding sebagai wanita perebut suami orang. Tetapi, Jolie tak peduli dengan berbagai anggapan miring tersebut. Justru, artis berbibir seksi ini malah semakin eksis pamer kemesraannya dengan Pitt.

Setelah berpisah dengan Aniston, Pitt dan Jolie dikabarkan akan menikah pada Desember 2005 silam. Apalagi, pada saat itu Jolie disebut-sebut tengah hamil. Tetapi, pernikahan itu tak pernah terjadi karena mereka merasa nyaman menjalani hubungan tanpa harus terikat pernikahan.

Sejak Jolie dan Pitt memutuskan untuk bersama, banyak yang sinis terhadap hubungan mereka. Media juga tak pernah berhenti mencari berita tentang pasangan Hollywood tersebut. Akibatnya, Pitt dan Jolie memutuskan untuk tinggal jauh dari Hollywood. Mereka memilih untuk menenangkan diri di Perancis.

Pasangan ini ingin menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan kamera dan paparazzi yang selalu setia mengiring langkah mereka.

Jolie dan Pitt semakin tak terpisahkan sejak bintang 'Tomb Raider' itu melahirkan putri pertama mereka pada Mei 2006 silam. Buah cinta mereka diberi nama Shiloh. Kehadiran Shiloh semakin menambah kebahagiaan pasangan ini setelah sebelumnya mereka memiliki dua orang anak angkat, Maddox dan Zahara.

Konon, Jolie puas dengan kehadiran anaknya tersebut. Selama ini, kabarnya Pitt selalu mengharapkan anak dari Jen tetapi Jen tak bisa memberikannya.


Sejak bercerai dengan Pitt, Jen dan Jolie memang seperti anjing dan kucing. Keduanya menjadi musuh besar. Dan dua artis besar itu selalu saling melontarkan kata-kata pedas di media.

Permusuhan itu semakin terlihat santer terdengar saat Jolie dan Pitt kembali dikaruniai bayi kembar pada Juli 2008 lalu. Bayi itu diberi nama Vivienne dan Knox. Jolie tahu Jen sangat mengharapkan kehadiran anak saat menikah dengan Pitt. Tetapi, dia tak bisa memberikan keturunan kepada Pitt. Hal itu membuat Jen semakin terluka saat melihat Pitt dan Jolie sedang menggendong anak mereka.

Sejak kehadiran bayi kembarnya itu, hubungan Pitt dan Jolie semakin mesra saja. Kemana pun mereka pergi, pasangan ini selalu membawa keenam anak mereka. Keduanya merasa bangga memiliki keluarga besar.

Apalagi, karir keduanya di dunia akting juga semakin bersinar. Meski sibuk pasangan ini tak pernah lupa untuk memperhatikan keenam anak mereka.

Tetapi, kemesraan Jolie dan Pitt tak pernah jauh dari gosip. Di akhir 2008, dikabarkan hubungan asmara mereka mulai guncang. Pitt merasa tak bahagia dengan Jolie. Bahkan, disebut-sebut pria tampan ini sangat merindukan mantan istrinya.

Tak hanya itu, Pitt juga mulai menjalin komunikasi dengan Jen. Keduanya dikabarkan diam-diam sering bertemu di sebuah hotel di New York. Dalam pertemuannya itu, Pitt selalu mencurahkan isi hatinya seputar hubungannya dengan Jolie kepada Jen.

Meski pernah sakit hati dengan Pitt, Jen berusaha menjadi teman curhat yang baik. Dia bersedia menjadi tempat bersandar Pitt di saat susah.

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Hal ini membuat Jolie naik pitam. Dia tak terima Pitt kembali menjalin hubungan dengan Jen. Apalagi, ibunda Pitt sangat mendukung bila anaknya itu kembali ke pelukan bintang film 'Marley & Me' itu.

Sejak saat itu, Pitt dan Jolie disebut-sebut sering terlibat pertengkaran hebat. Bahkan, rumah pasangan ini sempat didatangi petugas polisi setelah tetangga mereka menelpon dan memberitahu terjadi keributan di rumah pasangan tersebut.

Menurut isu, pertengkaran di antara pasangan itu sering terjadi saat Pitt mulai menyebut nama Jen di depan Jolie.

Setiap bertengkar dengan Pitt, Jolie tak bisa mengendalikan emosinya. Kecemburuannya yang besar dengan Jen membuat Jolie selalu mengamuk tak terkendali saat bertengkar dengan Pitt.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Alhasil, bintang 'Troy' ini pun meminta kepada pasangan hidupnya untuk menjalani terapi dan memeriksakan diri ke psikiater. Bukannya menerima usulan tersebut, Jolie justru semakin marah.

Pertengkaran demi pertengkaran itu membuat orang-orang yakin bila Pitt dan Jolie akan segera putus. Mereka menduga berakhirnya kisah cinta pasangan yang sangat menyita perhatian itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Keduanya dianggap sudah tak cocok lagi.

"Pitt merasa sangat tidak bahagia dengan Jolie. Dia pun merindukan Jen," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy.

Beberapa waktu lalu, Jolie pernah meminta izin kepada Pitt untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Pitt sakit hati dengan permintaan Jolie tersebut.

Bahkan, pada pertengahan Juli lalu, Jolie dikabarkan menyelingkuhi Pitt dengan guru dialeknya. Hal ini diungkapkan oleh mantan karyawan Pitt dan Jolie, Anna. Anna pernah bekerja selama empat tahun dengan pasangan tersebut.

Akhir pekan lalu, pasangan ini dikabarkan  putus. Berita ini langsung menjadi perhatian publik. Bahkan, pasangan ini disebut-sebut sudah mengurus harta gono-gini ke pengacara mereka. Dan juga mengurus masalah hak asuh ke enam anak mereka.

Tetapi, ada juga kabar yang bilang bila kabar putusnya pasangan ini hanya isapan jempol belaka. Menurut sumber yang dikutip dari People, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Pitt dan Jolie soal putusnya hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya