Luna Maya: Bonek Jangan Anarki

VIVAnews - Luna Maya mengutuk aksi bonek (Bondo Nekat) yang ugal-ugalan saat menjadi supporter pertandingan bola antara Persib (Bandung) melawan Persebaya (Surabaya).

Aksi ugal-ugalan yang dilakukan para bonek saat menjadi pendukung tim bola Persebaya, menjadi kecaman banyak orang. Pasalnya, tindakan anarki yang dilakukan para bonek, telah merugikan beberapa pihak, antara lain para juru warta.

Melihat aksi ini, Luna Maya pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. "Aku nggak setuju, semua ada aturannya, kalo memang mau nonton ya nonton lah dengan baik, yang tertib dan kalo harus beli tiket ya belilah tiketnya," ujar pada VIVAnews Luna di sela-sela syuting acara Dahsyat, 25 Januari 2010.

Tindakan para bonek yang berlebihan dinilai Luna sudah melewati batas kewajaran.

"Semua yang terlalu kan nggak baik, jadinya merugikan orang lain apalagi kalo sampai bertindak anarki. Kalo memang mau mendukung, harus dengan cara yang sportif dan benar, yang bisa menunjukkan kalo mereka adalah contoh yang baik, namanya juga pertandingan olahraga, pasti ada menang dan kalah. Kalo kalah ya terima aja dengan lapang dada," imbuhnya.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024