Carissa Putri Belum Ingin Menikah

VIVAnews - Meski mengaku tak jomblo lagi, Carissa Putri belum berminat untuk menikah. Baginya, menikah itu adalah hal yang sakral.

"Saya dengan pasangan masih dalam proses pendekatan, target nggak ada, nggak mau targetin menikah di umur berapa, kalau memang jalannya harus menikah ya menikah, tapi belum tahun ini," ujarnya di kantor Falcon, Jakarta, 25 Januari 2010.

Melihat pernikahan orangtuanya yang gagal, membuat Carissa lebih mempertimbangkan matang-matang langkahnya untuk menuju pelaminan.

"Orangtua saya kan bercerai, saya nggak mau hal seperti itu terjadi kepada saya, menikah itu kan anugerah terindah, jadi aku harus bener-bener serius untuk mendapatkannya," ungkap pemeran Maria dalam film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut.

Karena alasan itu pula, Carissa merasa harus lebih hati-hati memilih pasangan hidupnya. "Belum berani melangkah lebih jauh, butuh proses pengenalan yang lebih mendalam untuk mendapatkan pasangan," tutupnya.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024