John Mayer Blak-blakan Soal Jennifer Aniston

VIVAnews - Di tengah kabar soal Brad Pitt yang ingin kembali ke pelukan Jennifer Aniston, John Mayer yang pernah menjalin hubungan dengan artis itu malah buka-bukaan soal Aniston. Dia mengaku belum bisa melupakan mantan pacarnya itu.

John Mayer mengatakan dia merasa menyesal telah mengakhiri jalinan cintanya dengan mantan istri Brad Pitt tersebut. Dia sangat kesulitan melupakan masa lalunya yang indah dengan Aniston.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Putus dari Aniston merupakan hal terberat baginya. Namun, dia terpaksa mengambil keputusan tersebut karena dia takut tak merasa bahagia saat menjalani kehidupannya bersama artis yang akrab disapa Jen itu. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 25 Januari 2010.

Pelantun 'Gravity' ini merasa dirinya bodoh saat mengetahui kenyataan dia tak bisa mempertahankan hubungannya dengan bintang film 'Marley & Me'. Dia mengaku dirinya selalu berusaha untuk menutupi perasaannnya bila dia mencintai artis tersebut.

"Saya sering bilang saya tak suka kamu (Jen) tetapi pada kenyatannya saya sangat mencintainya," kata John.

Pasangan ini mulai berkencan pada awal tahun 2008 lalu. Tetapi, hubungan itu tak berjalan lancar. John meninggalkan Jen pada Agustus 2008 lalu.

Tetapi, tak lama kemudian dua sejoli ini kembali mesra. Lagi-lagi, jalinan cinta mereka tak bertahan lama. Maret 2009, kisah cinta mereka putus untuk kedua kalinya. Mereka memutuskan untuk menjadi teman baik saja.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024