Wanita-wanita Cantik di Pelukan Brad Pitt

VIVAnews - Sebagai aktor tampan, kehidupan Brad Pitt tak pernah jauh dari kehadiran wanita-wanita cantik yang hinggap dalam hidupnya. Hampir semua wanita itu adalah artis ternama. Siapa saja mereka?

Pitt terlahir dengan nama William Bradley Pitt. Pria kelahiran 18 Desember 1963 ini memang sangat terkenal sebagai aktor. Bukan karena tampangnya yang rupawan tetapi aktingnya juga sangat matang. Tak heran, nama Pitt dikenal sebagai salah satu aktor termahal. Dan kehidupannya pun tak jauh dari wanita yang datang silih berganti dalam hatinya.

Ketika dirinya syuting serial televisi, Pitt sempat terlibat cinta lokasi dengan beberapa artis cantik. Mereka diantaranya Robin Givens dan juga Juliette Lewis. Pitt memang terkenal sebagai aktor yang sering terlibat cinta lokasi.

Kisah cintanya dengan Juliette Lewis sempat mewarnai media hiburan Amerika. Keduanya selalu terlihat mesra. Sayang, jalinan cinta pasangan ini tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Putus cinta tak membuat bintang film 'Twelve Monkeys' ini merana. Pitt kembali menjalin cinta dengan aktris Gwyneth Paltrow. Hubungan mereka berjalan mulus. Bahkan, Pitt dan Gwyneth mengaku serius dengan cinta mereka. Lalu, keduanya memutuskan untuk bertunangan.

Sayang, pertunangan itu tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Jalinan cinta mereka harus kandas di tengah jalan. Konon, putusnya hubungan dua sejoli ini karena Gwyneth merasa lelah karena Pitt tak kunjung menikahinya.

Kisah cinta Pitt memang selalu mengundang rasa ingin tahu publik. Tak heran, bila media berlomba-lomba memberitakan perjalanan cinta sahabat dari George Clooney ini. Yang menghebohkan adalah saat Pitt memutuskan untuk menikahi Jennifer Aniston.

Pada saat itu, banyak yang memuji Aniston karena mampu menaklukkan hati Pitt sehingga menikahi artis berambut pirang tersebut. Pitt dan Aniston menikah secara diam-diam di Malibu pada 29 Juli 2000 silam.

Pernikahan mereka berjalan mulus tanpa gosip. Keduanya juga selalu mesra dalam setiap menghadiri acara-acara besar di Hollywood. Selama bersama dengan Aniston, wajah Pitt selalu tersenyum. Hal ini membuat ibunda Pitt merasa senang. Dia juga sangat menyayangi menantunya tersebut. begitu juga saudara-saudara Pitt yang lain. Mereka sangat senang dengan Aniston. Pitt juga bahagia dengan kehadiran pemeran Rachel dalam serial 'Friends' tersebut.

"Dia (Aniston) adalah bagian terbesar dalam hidupku," kata Pitt dalam suatu wawancara.

Sayang, pernikahan itu mulai goyah ketika Pitt mulai mengenal Angelina Jolie. Pitt dan Jolie harus beradu akting dalam film Mr & Mrs Smith tahun 2004 lalu. Seringnya kebersamaan mereka di lokasi syuting menumbuhkan perasaan lain di hati masing-masing. Lagi-lagi, Pitt kembali terjebak dalam cinta lokasi.

Kehadiran Jolie dalam kehidupan Pitt membuat rumah tangganya dengan Aniston tak harmonis. Pasangan ini pun memutuskan untuk bercerai. Perceraian itu meninggalkan luka yang mendalam bagi Aniston. Dia sangat sakit hati dengan Jolie yang dianggap telah merebut Pitt dari pelukannya.

Perceraian Pitt dan Aniston tak hanya melukai hati Aniston saja, tetapi juga seluruh penggemar Pitt dan Aniston. Mereka tak terima pasangan ini bercerai. Sejak pacaran dan terikat pernikahan, Pitt dan Aniston mendapat gelar sebagai pasangan emasnya Hollywood. Tetapi, sangat disayangkan cerita indah itu harus berakhir karena Pitt pindah ke lain hati. Pitt dimabuk asmara dan terpikat kecantikan Jolie.

Perceraian Pitt dengan Aniston membuat Jolie dituding sebagai perebut suami orang. Pitt juga dianggap telah mengkhianati cinta Aniston karena berselingkuh dengan Jolie. Tetapi, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu membantahnya. Pitt menegaskan rumah tangganya dengan Aniston memang sudah bermasalah sebelum hadirnya Jolie dalam hidupnya.

Cerai dengan Aniston, Pitt memilih hidup dengan Jolie. Satu bulan setelah bercerai dari Aniston, Pitt kepergok sedang berada di sebuah pantai di Kenya bersama Jolie dan anak adopsinya, Maddox. Kehidupan cinta Pitt dengan Jolie langsung menjadi incaran media dan juga paparazzi. Terbukti, media selalu memasang segala aktivitas Pitt dengan pasangan hidupnya tersebut.

Pada awal-awal kedekatan mereka, disebut-sebut Pitt akan menikahi Jolie. Tetapi, sampai usia hubungan mereka berjalan lima tahun, pernikahan itu tak pernah terwujud. Keduanya merasa nyaman menjalani hubungan tanpa ikatan.

Setelah mengadopsi dua orang anak, Maddox dan Zahara, Pitt dan Jolie dikaruniai putri pertama mereka yang diberi nama Shiloh. Kehadiran bayi mungil nan cantik itu semakin melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Pitt dan Jolie pun sepakat untuk mengadopsi anak lagi. Pax, hadir di antara mereka.

Memiliki empat orang anak tak membuat pasangan ini puas. Jolie ingin menambah momongan. Akhirnya, keinginan Jolie tercapai. Pada Juli 2008, Jolie dan Pitt mendapatkan anak kembar yang diberi nama Knox dan Vivienne. Kebahagiaan pun semakin meliputi pasangan ini.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai dihinggapi kerikil-kerikil kecil. Sikap cemburu Jolie yang besar selalu membuatnya emosi. Pertengkaran pun tak bisa dihindari pasangan ini.

Apalagi, saat mendengar Pitt kembali menjalin hubungan dengan Aniston, bintang 'Tomb Raider' itu langsung ngamuk dan marah-marah. Pitt sudah lelah menghadapi emosi Jolie yang sering meletup-letup tanpa bisa dikendalikan.

Aktor yang terkenal sosial ini meminta kepada Jolie untuk terapi emosi dan berobat ke psikiater. Tetapi, Jolie justru marah besar saat mendengar saran dari pasangan hidupnya tersebut.

Entah benar atau tidak berita putusnya hubungan dua sejoli ini yang pasti masyarakat tetap antusias menunggu akhir dari kisah percintaan dua artis papan atas Hollywood ini. Ada yang berharap mereka tetap bersama tetapi banyak pula yang menginginkan keduanya berpisah. Bagaimana dengan Anda?

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024