Marshanda Siapkan Diri Jadi Pewaris Hotel

VIVAnews - Saat keluarganya dikabarkan terlilit hutang, Marshanda ikut angkat bicara. Artis ini memang menjadi salah satu pewaris dari Hotel Sofyan milik keluarga besarnya. Marshanda pun sedang mempersiapkan diri untuk meneruskan bisnis keluarganya itu.

Marshanda memang bukan satu-satunya pewaris Hotel Sofyan. Ada tujuh orang yang menjadi pewaris hotel tersebut dan salah satunya adalah artis yang akrab disapa Caca tersebut.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Sebagai salah satu pewaris, Caca diwajibkan untuk mengikuti program pelatihan yang dibuat oleh keluarga besarnya. Caca pun tak mau membuang kesempatan itu. Dia sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

"Untuk belajar bisnis perhotelan aku sangat berminat. Sejauh ini, ilmu aku tentang perhotelan tuh masih sangat jauh," kata Caca saat ditemui di Hotel Sofyan, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 26 Januari 2010 malam.

Namun, kekasih dari VJ Ben ini mengaku keterlibatannya untuk mengurus hotel milik keluarganya itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Sekarang masih sibuk kuliah, syuting sinetron dan menyanyi. Jadi masih jauh sih. Lihat saja nanti," tambahnya.

Caca pun mulai belajar untuk lebih bijaksana dalam menghadapi berbagai persoalan yang menimpa dirinya maupun masalah hotel. Seperti yang dia perlihatkan ketika keluarganya diisukan bangkrut karena terlilit hutang yang menumpuk sehingga membuat keluarganya menjual hotel.

Caca berusaha untuk dewasa menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Dia tak lagi emosi tetapi lebih santai dalam menanggapinya.

"Aku sih santai saja," tandasnya.

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024