Tom Cruise Rela Hamburkan Uang Demi Suri

VIVAnews - Tom Cruise dan Katie Holmes sangat memanjakan anak semata wayang mereka, Suri Cruise dengan uang. Mereka rela menghambur-hamburkan uang miliaran rupiah asal anaknya itu bahagia.

Sejak Suri lahir, pasangan ini berusaha memberikan yang terbaik bagi anak kesayangan mereka. Meski baru berusia 3 tahun, Tom dan Katie sudah membelikan baju-baju mahal untuk Suri.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Tak hanya itu, suami istri ini juga sudah membekali anaknya tersebut dengan berbagai pelajaran bahasa asing. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 27 Januari 2010.

Mereka menyuruh anaknya itu untuk mengambil kursus bahasa Perancis dan juga bahasa Spanyol. Untuk itu, pasangan ini harus membayar mahal. Belum lagi dengan kelas dance dan juga musik yang diikuti oleh anak yang beruntung tersebut.

Bahkan, kesibukan Suri akan bertambah lagi karena dia akan mengikuti kelas akting. Suri berkata kepada ibunya untuk belajar akting. Mengenai keinginan putrinya itu, Tom mengaku sangat mendukung dan bangga.

"Saya suka itu. Akting adalah sesuatu yang hebat dalam hidup," tandas Tom.

Direktur Prudential Syariah, Paul Setio Kartono

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Sederet manfaat asuransi yang paling banyak dicari oleh masyarakat usai Lebaran Idul Fitri adalah asuransi kesehatan hingga kematian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024