Jon Bon Jovi Takut Jadi Tua

VIVAnews - Tak hanya kaum wanita saja yang takut menjadi tua. Ternyata, pria ada juga yang panik soal itu. Salah satunya adalah Jon Bon Jovi. Penyanyi itu mengaku sangat takut menjadi tua.

Dia merasa tak siap menghadapi hal tersebut. Untuk menghilangkan ketakutannya itu, Jon Bon Jovi selalu berpikir bila dirinya masih muda.

Setidaknya itulah yang dilakukan vokalis dari grup band Bon Jovi ini saat manggung bersama rekan-rekan di bandnya seperti Richie Sambora, Dave Bryan dan drummer Tico Torres. Dia berusaha melupakan umurnya yang sudah 47 tahun tersebut.

"Saya sangat berat untuk mempercayai bila saya sudah 47 tahun, karena saya masih merasa seperti berusia 18 tahun. Saya tak berencana menjadi Mick Jagger dan eksis walau usiaku 60 tahun. Tetapi, di satu momen, saya tak mau melihat alasan mengapa saya harus berhenti," kata Jon Bon Jovi seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 28 Januari 2010.

Tak hanya itu, pria yang pernikahannya berjalan harmonis ini juga sangat khawatir bila penampilannya akan menjadi jelek. Jon sangat takut bila rambutnya rontok dan menjadi botak.

"Saya akan menceritakan kepada kalian, saya sangat khawatir, saya akan terlihat seperti Sting. Dia terlihat keren walau tak punya rambut, tapi kalau saya. Saya sadar akan seperti itu," tandasnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024