Jemput Anak, Jane Shalimar Dipukuli Sopir

VIVAnews - Rasa rindu untuk bertemu anak semata wayangnya yang sudah empat bulan lebih tak bertemu membuat Jane Shalimar nekat mendatangi sekolah anaknya. Dia pun menjemput Zarno. Tetapi, malangnya, Jane malah dipukuli oleh sopir yang bekerja dengan mantan suaminya.

"Iya kejadiannya jam 10.00 pagi kemarin. Aku mau jemput Zarno di sekolahnya. Tiba-tiba sopir mantan suamiku itu mau memukul aku. Aku berusaha melindungi Zarno agar tak kena pukulan," kata Jane saat dihubungi VIVAnews, Kamis 28 Januari 2010.

Melihat Jane melawan, pada saat Jane buru-buru membawa Zarno, sopir yang diketahui bernama Alam itu langsung memanggil teman-temannya yang lain. Alam teriak-teriak maling dan penculik ke arah Jane.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Pesinetron dan presenter ini pun langsung dikeroyok oleh beberapa sopir di sekolah anaknya tersebut.

"Ada sekitar 10 orang. Sopir mantan suamiku itu, memprovokasi teman lainnya," tambah Jane.

Merasa teraniaya, Jane pun berteriak minta tolong. Dia di tolong oleh seorang ibu-ibu. Dan dia pun langsung melakukan visum ke rumah sakit. Setelah itu, dia langsung melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya sekitar jam 13.00 WIB saya ke Polres. Saya tak terima diperlukan seperti ini," paparnya.

Jane dan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma memang sedang terlibat perseteruan karena masalah anak. Pria yang akrab disapa Febry itu membawa anak mereka dan tidak mengembalikannya ke Jane yang memenangkan hak asuh anak.

Jane merasa kesal dan marah atas tindakan Febry. Dia pun berusaha keras mencari putra kesayangannya itu dengan berbagai cara. Begitu tahu tempat sekolah anaknya, Jane pun datang untuk membawa Zarno pulang.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024