Adjie Pangestu Tak bisa Hidup Tanpa Wanita

VIVAnews - Adjie Pangestu kembali menjalani hidup sendiri. Setelah resmi cerai dari Nadia Alkalifi, Adjie merasa tak bisa hidup tanpa seorang wanita disampingnya.

Mantan suami Annisa Trihapsari ini, lagi-lagi gagal membina rumah tangga untuk kedua kalinya. Sejak ditinggal sang istri, Adjie Pangestu harus mengurusi hidupnya sendiri.

Adjie juga mengaku tak bisa hhidup tanpa wanita. "Gue memang nggak bisa hidup tanpa perempuan. Gue pengen ada yang bisa share sama gue. Misal, kalau nonton ada yang nemenin gue, gue pengen pergi ada yang nemenin juga," ujarnya di studio Persari, Jagakarsa, 28 Januari 2010.

Meski sudah terbiasa hidup mandiri dan mengurusi kebutuhannya sendiri, Adjie tetap merasa kehilangan sosok seorang istri di sisinya. "Sekarang terasa banget," katanya.

Bercerai dua kali, adalah pelajaran berharga bagi Adjie. Paling tidak, saat ini ia belum mau membangun sebuah komitmen baru. " Teman dekat ada, cuma disini gue nggak punya komitmen. Gue hanya berteman baik dan belum mengikrarkan diri sebagai pasangan. Karena kita baru kenal dan baru tahu aktifitas masing-masing," imbuhnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024