Geisha Dibayar Pakai Nasi dan Es Teh Manis

VIVAnews - Tahun 2010 ini menjadi tahun keberuntungan bagi grup band Geisha. Pasalnya hits "Jika Cinta Dia" yang mereka bawakan terbilang sukses di pasaran.

Momo, vokalis Geisha, merasa bersyukur karena pada akhirnya masyarakat bisa mengapresiasikan lagu mereka dengan baik.

"Syukur banget, kalau bisa dibilang tahun 2010 ini adalah tahun yang membahagiakan. Pastinya masih banyak yang mau kita capai lagi dan ini bagi kita baru sebuah awal," ucap Momo saat ditemui di acara program XL 100 juta yg ditayangkan langsung oleh ANTV dari Balai Sarbini, Kamis 28 Januari lalu.

Sebelum mencapai manis kesuksesan, menurut Momo, Geisha juga sudah banyak mengalami pengalaman pahit. "Mungkin kita juga belajar dari pahit-pahitnya, dulu kita pernah dibayar pakai nasi sama es teh manis doang, dibayar pakai cemilan juga pernah. Itu waktu di Pekanbaru, sekitar tahun 2004," kenang Momo.

Akhirnya, rasa pahit itu terbalas dengan penghasilan Geisha yang kini bisa meraup jutaan rupiah. "Kalo sekarang terima jutaan pernah, tapi kalo dibilang jutawan kesannya gimana ya, nggak sampai segitunya lah. Kita hanya jalanin aja, let it flow, yang penting doa, optimis dan jangan suka mengeluh," tambahnya.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024