Pitt & Jolie Mesra Lagi

VIVAnews - Kabar tentang putusnya hubungan asmara antara Brad Pitt dan Angelina Jolie memang masih simpang siur. Tetapi, pada akhir pekan kemarin, pasangan ini terlihat mesra. Keduanya nampak sangat bahagia.

Pitt dan Jolie sepertinya berusaha keras untuk membantah kabar yang mengatakan bila jalinan cinta mereka telah kandas. Pasangan yang telah menjalani hubungan selama lima tahun itu hadir bersama dalam acara Directors Guild of America Award pada Sabtu, 30 Januari di Los Angeles. Demikian seperti dikutip dari E!Online, Senin 1 Februari 2010.

Keduanya tak terlihat menjaga jarak sepanjang acara itu berlangsung. Justru, keduanya duduk bersama di satu meja dengan sutradara Quentin Tarantino. Pitt dan Jolie duduk saling berdampingan dan tak memperlihatkan bila mereka sedang bermasalah.

Jolie dan Pitt memang belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran seputar berakhirnya hubungan mereka. Namun, ayah Jolie, Jon Voight mengatakan bila itu hanya gosip belaka.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024