Gosip Nikahi Tamara Bleszynski di Bali

Mike Lewis Bikin Sibuk Manajer

VIVAnews - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Bali. Tamara dan Mike belum memberikan konfirmasi soal tersebut. Alhasil, manajer Mike Lewis menjadi sibuk menjawab pertanyaan.

"Aduh, banyak juga nih yang nanya ke aku. Cuma aku belum tanya kebenarannya sama dia," kata Buci, manajer Mike kepada VIVAnews, Jumat 5 Februari 2010.

Saat disinggung apakah pada tanggal 2 Februari lalu, Mike sedang berada di Bali. Buci mengaku tak tahu menahu soal tersebut.

"Kayaknya sih nggak ya. Tapi nggak tahu juga," paparnya.

Tamara dan Mike dikabarkan menikah di Bali di Villa Bayu Shabba pada Selasa, 2 Februari lalu. Seperti diketahui, Tamara sudah mengakui bila dirinya memang sedang menjalin hubungan dengan Mike. Dia merasa senang dan menemukan kebahagiaan saat bersama pria yang lebih muda darinya tersebut.

Janda satu anak ini merasa Mike bisa membahagiakan dirinya. Tamara pun tak malu-malu lagi menggandeng Mike di depan publik.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024