Richard Kyle Angkat Bicara, hingga Potongan Rambut Feby dan Kevin

Penampilan baru Kevin Aprilio.
Sumber :
  • Instagram/kevinaprilio

VIVA – Deretan berita-berita dari panggung hiburan menghiasi laman VIVA.co.id sepanjang hari Selasa 21 Juli 2020. Sejumlah peristiwa yang terjadi pun menghadirkan barisan artikel-artikel terpopuler dari kanal Showbiz yang jadi paling banyak dibaca para Vivanians.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Mulai dari Richard Kyle yang mulai angkat bicara usai disindir berulang kali, hingga potongan terbaru rambut Kevin Apriloa yang banyak dipuji turut menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Berikut 5 artikel showbiz terpopuler yang paling banyak menarik perhatian pambaca VIVA.co.id sepanjang Selasa 21 Juli 2020:

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

1. Disindir Berulang Kali, Akhirnya Richard Kyle Angkat Bicara
Richard Kyle.
Richard Kyle akhirnya angkat bicara setelah disindir berkali-kali oleh kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Ia mengatakan bahwa dia tulus mencintai Jessica Iskandar dan El Barack, putra semata wayang Jedar. Yuk, baca selengkapnya di sini.

2. Kevin Aprilio Potong Rambut Dipuji Kelihatan Lebih Muda
Penampilan baru Kevin Aprilio.
Musisi muda Kevin Aprilio mengunggah penampilan terbarunya ke Instagram pribadinya, @kevinaprilio. Selama ini, Kevin terkenal dengan penampilan khasnya yakni berambut gondrong.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Lalu, apa jadinya bila Kevin memotong rambutnya tersebut? Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola Berambut Cepak
Feby Febiola
Aktris Feby Febiola tampil mengejutkan dengan potongan rambut barunya. Feby biasanya dikenal dengan rambut yang lurus dan panjangnya.

Kini, hal tersebut sudah tidak nampak lagi, rambut Feby dipotong pendek bahkan nyaris botak. Sejak dahulu Feby sudah berandai-andai memiliki rambut seperti ini. Baca selengkapnya di sini ya

4. Anji Akhirnya Hapus Foto Jenazah COVID-19 dan Minta Maaf
Unggahan Anji di Instagram mengenai foto jenazah COVID-19 ternyata berbuntut panjang. Banyak yang menyebut Anji telah menyebar informasi palsu hingga menggiring persepsi salah karena menyebut COVID-19 tidak mengerikan. Yuk, baca lagi dengan klik ini.

5. Foto Terakhir Kebersamaan Jessica-Richard, Warganet Pertanyakan ini
Hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar dan tunangannya yakni Richard Kyle dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Keduanya diisukan putus setelah Jessica dan Richard sudah saling unfollow di Instagram.

Isu mengenai putusnya hubungan asmaranya, Jessica dan Richard saat ini sudah tak pernah mengunggah momen kebersamaan mereka ke media sosial. Baca selengkapnya di sini. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya