Hadi Pranoto Masuk Rawat Inap, hingga Oscar Lawalata Jadi Feminim

Desainer Oscar Lawalata.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 13 Agustus 2020, kembali memperoleh lima artikel yang paling banyak dibaca oleh masyarakat. Diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id memang selalu memberikan berita yang menarik, seputar dunia hiburan Tanah Air maupun luar negeri.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kira-kira, 5 artikel apa saja kah yang memperoleh pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkumannya.

Harus Istirahat Total, Hadi Pranoto Jalani Rawat Inap di Rumah Sakit

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Hadi Pranoto
Hadi Pranoto seharusnya menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada hari Kamis, 13 Agustus 2020, terkait ucapannya soal klaim obat virus corona dalam konten YouTube milik penyanyi Anji. 

Namun ternyata, Hadi Pranoto tidak dapat hadir dengan alasan sakit. Baca selengkapnya di sini.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Jerinx Ditahan, dr. Tirta: Ada UU ITE, Hati-hati Pilih Diksi

Jerinx dan Dokter Tirta.
Jerinx telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Rabu, 12 Agustus 2020. Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia). 

Ditahannya Jerinx, membuat sejumlah pihak bersuara. Salah satunya adalah dokter relawan, dr. Tirta yang angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya. Baca selengkapnya di sini.

Sang Istri Tercengang dengan Hasil Rapid Test Jerinx, Kenapa?


Drummer Superman is Dead, I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Tidak hanya ditetapkan sebagai tersangka, Jerinx pun langsung ditahan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020.

Sebelum ditahan, Jerinx terlebih dahulu menjalani rapid test. Hasil rapid test Jerinx pun diunggah oleh sang istri yakni Nora Alexandra, ke Instagtam pribadinya, @ncdpapl. Baca selengkapnya di sini.

Dituduh Sebabkan Jerinx Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata dr. Tirta

Dokter Tirta Mandira Hudhi.
Sejumlah warganet menuduh dokter relawan dr. Tirta sebagai penyebab di balik drummer Jerinx dilaporkan ke polisi dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Menanggapi tuduhan tersebut, dr. Tirta buka suara.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Akui Pilih Jadi Feminin

Oscar Lawalata desain jersey baru NBL Indonesia 2014-2015

Artis senior Reggy Lawalata mengungkapkan isi hatinya terkait orientasi seksual dari putranya yakni Oscar Lawalata. Reggy menyebut, Oscar yang merupakan seorang perancang busana atau desainer memilih untuk menjadi seorang yang feminin.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya