Five Vi Rasakan Zalimnya Riba Hingga Daster Vanessa Angel Melorot

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Sejumlah berita menarik dunia hiburan Tanah Air dan mancanegara menghiasi kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu, 16 Agustus 2020. Kabar seputar aktris Five Vi yang sudah hijrah menyedot perhatian banyak pembaca.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Selain itu, masih ada kabar lain dari dunia selebriti yang tak kalah menarik untuk disimak. Berikut ini lima berta terpopuler dari kanal Showbiz VIVA.co.id yang terangkum dalam Round Up.

Cerita Five Vi Rasakan Berat dan Zalimnya Riba saat Nyicil Rumah

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Setelah memutuskan untuk berhijrah pada Desember 2019 lalu, Five Vi tak lagi mengambil job sebagai artis. Lalu, dari mana pemasukan Five Vi untuk kehidupan sehari-hari?

Menurutnya, ia sempat membuka usaha menjual busana muslim. Namun, usahanya itu belum berjalan lancar.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Baca selengkapnya di sini

Wow, Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil BMW untuk Karyawan

YouTuber ternama Atta Halilintar, memberi hadiah berupa mobil mewah BMW klasik kepada salah satu karyawannya yang berulang tahun. Atta merasa sangat senang karena bisa mewujudkan impian karyawannya itu untuk memiliki mobil BMW klasik.

Baca selengkapnya di sini

Sering Tampil Seksi Sebelum Hijrah, Five Vi: Malu Luar Biasa

Five Vi.

Sudah hampir setahun artis Five Vi berhijrah dan mengubah penampilannya. Five Vi mengaku sudah mantap untuk berhijrah dan meninggalkan dunia keartisannya.

Meski begitu, Five Vi masih suka ingat saat dirinya belum menutup aurat. Dulu, Five Vi memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan terbuka.

Baca selengkapnya di sini

Al Ghazali Ngaku Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual Gurunya

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang hampir mengalami pelecehan seksual. Al mengaku hampir mengalami pelecehan seksual oleh guru les privatnya.

Baca selengkapnya di sini

Kocak, Daster Vanessa Angel Melorot Saat Pasang Lampu

Artis Vanessa Angel bikin heboh warganet usai mengunggah video lucu di Instagramnya. Dalam video tersebut, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah terlihat sedang mencoba memasang sebuah lampu di langit-langit kamar. Bibi dan Vanessa tampak bekerja sama untuk bisa memasang lampu tersebut.

“Ada yang mau di benerin ga lampu rumahnya? #keluarGALA,” tulis Vanessa sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Minggu, 16 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya