Rio Febrian Ingin Buru-buru Punya Anak

VIVAnews - Rio Febrian dan Sabria Kono telah resmi menjadi suami istri. Pasangan ini pun tak ingin lama-lama berdua. Mereka ingin segera punya momongan.

"Kalau soal momongan kita sedikasihnya saja. Gue sama Sabria juga nggak mau lama-lama. Mudah-mudahan bisa dikasih cepat," kata Rio saat ditemui di Graha Niaga, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Sabtu 13 Februari 2010.

Pernikahan Rio dan Sabria dilangsungkan di Bangkok, Thailand, 3 Februari lalu. Pernikahan itu dilangsungkan di luar negeri karena Rio dan Sabria berbeda agama. Tetapi, pasangan ini tak mau terlalu membesar-besarkan perbedaan di antara mereka.

Apalagi, pernikahan keduanya sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing pihak sehingga membuat pengantin baru ini merasa lebih tenang.

Menikah di Bangkok, pasangan ini pun tak mau membuang kesempatan. Momen ini dijadikan mereka untuk bulan madu sekaligus berlibur bersama.

"Pastinya itu tak dilewati," tandas Rio.

Dorong TNI Tindak Tegas OPM, Bamsoet: Negara Tidak akan Kalah dengan Kelompok Separatis
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Konflik Israel-Iran Makin Memanas, PBB Minta Serangan Dihentikan atau Berakibat Fatal

Konflik antara Iran dan Israel memang telah berlangsung selama beberapa dekade dengan ketegangan yang terus meningkat dari waktu ke waktu usai Israel serang Konsulat Iran

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024