Ustaz Solmed Punya Vila Mewah, Hingga Joko Anwar Sentil Menteri

Ustaz Solmed bersama keluarga berpose di depan villa mewahnya.
Sumber :
  • Instagram/sulthan_palace

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, setiap harinya selalu memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca terbanyak. Begitupun pada hari senin tanggal 17 Agustus 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca terbanyak.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Seperti yang sudah diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id memang selalu memberikan berita yang menarik terkait dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri.

Lantas, apa saja kah lima artikel dengan pembaca terbanyak pada tanggal 17 Agustus 2020? Berikut rangkumannya:

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

1.  Diam-diam Ustaz Solmed Punya Vila, Fasilitasnya Mewah Banget

Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed)
Ustaz Soleh Mahmud atau lebih dikenal dengan nama Ustaz Solmad ternyata memiliki sebuah vila mewah yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Vila tersebut bernama Sulthan Palace. Vila tersebut memiliki pemandangan yang indah, serta dilengkapi dengan fasilitas mewah. Baca selengkapnya di sini.

2. Joko Anwar Sentil Menteri, Respons Ernest Prakasa Bikin Adem

Ernest Prakasa.
Media sosial Twitter, dihebohkan dengan cuitan sutradara ternama, Joko Anwar, yang meluapkan kekesalannya pada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo.

Hal itu lantaran Tjahjo menyebarkan link tentang film-film perjuangan Indonesia di YouTube, melalui unggahannya di Twitter @tjahjo_kumolo. Joko Anwar tidak bisa membenarkan perilaku tersebut.

Dia merasa 'patah hati' lantaran sekelas menteri membagikan link film yang diunggah secara ilegal tanpa izin dari pemilik hak ciptanya.Karena kehebohan itu, Ernest Prakasa turut angkat bicara. Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Banyak yang Tahu, Deretan Artis Ini Bertanggal Lahir 17 Agustus

Cinta Laura dan nenek
Masyarakat Indonesia, pada hari Senin, 17 Agustus 2020, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun ikut menyambut bahagia perayaan hari Kemerdekaan Indonesia tersebut.

Bamun tampaknya, ada beberapa artis yang merasakan kebahagiaan berlipat, di tanggal 17 Agustus. Ada beberapa artis yang berulang tahun tepat di tanggal tersebut. Lantas siapa sajakah artis-artis yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus? aca selengkapnya di sini.

4. Kian Kompak, Nagita Slavina dan Mama Rieta Bikin Bisnis Kuliner Bareng

Soft launching acplikasi Rietzstar milik Nagita Slavina dan Mama Rieta
Selain aktif di dunia entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal aktif membangun berbagai jenis bisnis. Tidak mau kalah dari anak dan menantunya, Rieta Amilia juga turut membuka bisnis di bidang kuliner.

Baca selengkapnya di sini.

5.  Joko Anwar Sentil Menteri Bagikan Link Ilegal Film Indonesia

Tweet permohonan maaf Menpan RB, Tjahjo Kumolo soal posting link film di YouTube

Sutradara ternama Joko Anwar meluapkan kekesalannya saat mengetahui ada salah satu menteri yang menyebarkan link atau tautan film ilegal di Twitter. Menteri yang dimaksud adalah Tjahjo Kumolo.

Melalui akun Twitter @tjahjo_kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia itu membuat cuitan yang menyebutkan beberapa judul film.

Tak cuma itu, cuitan itu juga disertai tautan menonton streaming melalui YouTube, namun diketahui tautan tersebut tidaklah resmi alias ilegal. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya