Sheila Marcia Menangis Saat di USG

VIVAnews - Hari ini, 15 Februari 2010, Sheila Marcia melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo. Saat di USG Sheila sempat menitikkan air matanya.

Ditemani ibundanya, Sheila Marcia melakukan check-up di Rumah Sakit Harapan Bunda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Hari ini check-up jantung bayi dan USG. Kandungan Sheila normal kok keadaannya. Lahirnya sekitar pertengahan bulan Maret," ujar dokter Arman Djaja Kusli yang memeriksa kandungan Sheila Marcia, 15 Februari 2010.

Sementara Sheila yang mengenakan baju berwarna ungu, mengatakan sempat terharu melihat proses USG. "Sempet menangis, nggak menyangka, amazing betapa dahsyatnya ciptaan Tuhan yang menghidupkan janin di perut aku," tandas Sheila.

Sheila Marcia berharap proses kelahirannya bisa berjalan normal tanpa harus operasi caesar. "Sampai saat ini tidak ada masalah yang mengarah ke caesar. Selama masih bisa normal, aku pasti normal, jangan terlalu terhipnotis dengan teknologi sekarang," katanya antusias.

Menyambut kelahiran sang calon bayi, Sheila juga sudah mempersiapkan berbagai macam perlengkapan. "Mulai dari kereta dorong, popok, semua warnanya serba putih warna, sampai kelambunya pun putih, karena aku belum tau jenis kelaminnya," tambahnya.

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024