Rey Mbayang Lihat Dinda Hauw Lepas Hijab, Bintang Emon Singgung Anjay

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Sejumlah berita dari dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri menghiasi kana Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin, 31 Agustus 2020. Banyak kabar yang menarik perhatian pembaca.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Di antara kabar yang paling banyak diminati adalah tentang pernikahan pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga kata 'Anjay' yang belakangan viral di media sosial.

Berikut ini lima berita terpopuler di kana Showbiz yang terangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Cerita Rey Mbayang, Pertama Kali Lihat Dinda Hauw Buka Hijab

Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah resmi menikah sejak 10 Juli 2020. Mereka ditanyaoleh kakak Dinda Hauw, Arsya. Dalam video berjudul Perasaan dilangkahin Dinda Hauw dan Rey Mbayang! Aku sabar menunggu, Arsya menanyakan soal hal yang baru diketahui Dinda dan Rey setelah menikah.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Rey dan Dinda awalnya saling melempar untuk menjawab terlebih dahulu. Akhirnya Rey mengambil langkah itu. Ia diminta Dinda Hauw untuk memberi jawaban jujur.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Brad Pitt Ketahuan Pacaran sama Istri Orang

Aktor tampan, Brad Pitt lagi-lagi bikin heboh. Kali ini gara-gara bintang Once Upon a Time in Hollywood itu dilaporkan berkencan dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski.

Kalau berkencan saja mungkin biasa. Yang bikin publik heboh karena pacar Pitt, Poturalski masih berstatus istri orang. Ia masih terikat hubungan pernikahan dengan Roland Mary, dan memiliki seorang putra berusia 7 tahun, bernama Emil.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Foto Terbaru Amanda Manopo, Disangka Enggak Pakai Baju

Amanda Manopo

Nama artis Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan warganet. Namun kali ini, Amanda menarik perhatian warganet bukan karena hubungannya dengan Billy Syahputra, melainkan karena foto-foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, @amandamanopo.

Amanda tampak mengunggah tiga foto yang menampilkan dirinya sedang berpose seksi. Hal yang membuat tiga foto tersebut menjadi menarik adalah, banyaknya kelopak bunga berwarna merah yang menutupi tubuh Amanda.

Baca selengkapnya di sini.

Segera Sidang, Vanessa Angel ke Anak: Maaf Kalau Asi Enggak Enak

Aktris Vanessa Angel akan jalani sidang perdada terkait dugaan kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 31 Agustus 2020. Vanessa diminta hadir dalam persidangan. Ia meminta izin ke buah hatinya.

Vanessa mengunggah foto Sky ke Instagram stories. Ia berjanji tidak akan lama dalam menjalani sidang tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Bintang Emon Singgung Soal Live Streaming sampai Kata Anjay

Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan oleh dua perkara, yakni gugatan RCTI dan kata 'anjay'. Dalam gugatan RCTI terkait dengan siaran live pada layanan Over The Top lias OTT yang berarti siaran live pada Facebook, Youtube, Instagram dan yang lainnya.

Mengenai hal ini, Bintang Emon membuat video parodi. Ia menuliskan keterangan video itu Bahaya Live Streaming di 2025. Dalam video lelucon itu digambarkan Bintang akan mengulas pangsit goreng dalam siaran live di media sosialnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya