Hujan Air Mata Pemakaman Idan Separo Hingga Anya Geraldine Nyari Suami

Suasana pemakaman Idan Separo
Sumber :
  • VIVA / Wahyu Firmansyah

VIVA – Beragam informasi dari dunia hiburan dalam dan luar negeri mewarnai kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis, 3 September 2020. Kabar seputar meninggalnya komedian Idan Separo menyedot banyak sekali perhatian pembaca.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu, kabar seputar ayah kandung Nagita Slavina yang meluapkan emosi di media sosial juga banyak diminati. Dari sejumlah informasi yang disuguhkan, berikut terangkum lima berita terpopuler Showbiz pada Kamis, 3 September 2020.

Hujan Air Mata di Pemakaman Idan Separo

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Pelawak sekaligus salah satu personel grup lawak Separo, Idan Separo dimakamkan di TPU Poncol, Bekasi Timur, Jawa Barat, Kamis, 3 September 2020. Pantauan VIVA, rombongan keluarga yang membawa Jenazah Idan berangkat dari rumah duka sekitar pukul 10.30 WIB.

Pengawalan ketat dilakukan sepanjang perjalanan menuju ke TPU Poncol. Banyak keluarga yang datang dan menghantarkan Idan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Baca selengkapnya

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nagita Slavina Sebut Ayahnya Ngamuk di Medsos karena Idap Penyakit

Nama Nagita Slavina tengah menjadi sorotan usai pengakuan ayahnya, Gideon Louis Tengker yang menyebut kesulitan untuk bertemu dengan sang cucu, Rafathar, di akun media sosialnya. Terkait dengan hal tersebut, Nagita Slavina, beserta ibunda Rieta Amilia dan sang suami Raffi Ahmad, angkat bicara.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment, Raffi membenarkan bahwa akun media sosial tersebut merupakan milik sang mertua Gideon Tengker. Raffi pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi hari ini. Baca selengkapnya

Sejumlah Pelawak Iringi Idan Separo ke Peristirahatan Terakhir

Para pelawak rekan-rekan almarhum Idan Separo hadir di lokasi pemakaman

Pelawak almarhum Achmad Sahidan atau yang dikenal dengan Idan Separo telah dimakamkan di TPU Poncol, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Saat pemakaman berlangsung, terlihat beberapa rekan pelawak yang turut hadir mengantarkan Idan ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Rekan pelawak yang hadir diantaranya Opik Kumis, Bopak Castello, Dede Sunandar, Daus Separo, Udin Penyok, Aditya Warman atau Sayuti OB, dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya

Anya Geraldine: Gue Itu Nyarinya Suami

Aktris dan selebragm, Anya Geraldine sudah mengakhiri hubungannya dengan Ovi Rangkuti. Anya juga membantah saat ini tengah menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Artinya, Anya Geraldine masih berstatus jomblo alias belum memiliki kekasih.

Lewat fitur tanya jawab di instastory Anya mengungkapkan karakter pria idamannya untuk dijadikan suami. Anya ingin pria yang setia dan sudah mapan.

"Gue mau yang nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya mapan itu bisa dicari bareng-bareng karena insyaallah dari guenya sendiri sepertinya bisa-bisa aja mapan," tulis Anya dalam instastory tersebut. Baca selengkapnya

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Pelawak Idan Separo meninggal dunia Rabu sore, 2 September 2020 pukul 16.45 di sebuah rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat. Meninggalnya Idan Separo diketahui karena mengidap penyakit gula atau diabetest. Bahkan, penyakitnya itu telah menyerang jantung dan paru-parunya.

Idan Separo bukan satu-satunya selebriti di Indonesia yang meninggal karena diabetes. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti yang meninggal karena diabetes. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya