Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Choi Siwon
Sumber :
  • YouTube/Choi Siwon

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air maupun luar negeri. Setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki lima artikel yang mendapat jumlah pembaca paling banyak.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Pada hari Sabtu, 26 September 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id juga memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Artikel apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Terharu, Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi Ahmad Saat Dipenjara

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo pada hari Kamis, 17 September 2020, telah resmi keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Vicky ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Meski saat ini sudah keluar dari tahanan, namun Vicky tampak masih mengingat kebaikan-kebaikan dari para sahabatnya, saat ia mendekam di dalam Rutan Salemba.

Baca selengkapnya di sini.

Tampil di TV Indonesia, Choi Siwon Bikin Geger

Choi Siwon

Usai tampil dalam acara Indonesia Television Awards 2020 (ITA 2020), nama personel boyband Korea Selatan Super Junior, Choi Siwon atau yang akrab dengan sapaan Siwon, langsung menjadi trending topic. Baik Siwon maupun Mas Agung, sama-sama bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Soal Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Luna Maya

Artis cantik Luna Maya blak-blakan mengenai hubungannya saat ini dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Hal itu diungkapkan Luna saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Luna mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Ariel baik-baik saja, meski sudah tidak jadi sepasang kekasih lagi.

Baca selengkapnya di sini.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Demian Aditya

Demian Aditya ungkap pengalaman pertamanya saat 'didekati' dengan makhluk halus di rumahnya. Saat itu, Demian merasa ketakutan hingga membanting barang. Awalnya, Demian menyebut tak memiliki kemampuan untuk melihat sosok makhluk halus seperti istrinya, Sara Wijayanto. Ia kemudian meminta izin untuk dapat melihat hal yang sama seperti Sara.

Baca selengkapnya di sini.

Selamat, Titi Radjo Bintang Melahirkan Anak Kedua

Titi Radjo Bintang.

Kabar bahagia datang dari aktris Titi Rajo Bintang. Titi baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Titi ke Instagram pribadinya, pada hari Sabtu, 26 September 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya