Fokus Pada Karir, Dicaprio Belum Mau Menikah

VIVAnews - Leonardo DiCaprio menepis gosip pertunangan antara dirinya dengan Bar Refaeli. Aktor tampan ini masih ingin 'membangun' karirnya hingga berada di puncak ketenaran.

Siapa yang tidak tahu nama Leonardo DiCaprio di kancah perfilman Hollywood. Apalagi sejak ia membintangi film 'Titanic' yang langsung melejitkan pamornya. Namun entah mengapa DiCaprio tak pernah merasa puas dan selalu 'haus' ketenaran.

Hal ini terbukti dari ambisinya untuk terus fokus meniti karir di film, sampai-sampai ia mengesampingkan keinginannya untuk menikahi sang kekasih.

Hubungan dua sejoli yang sering putus-sambung ini, pernah digosipkan akan segera menikah. Sebuah terbitan koran 'Bild' asal Jerman edisi 15 Februari 2010 lalu, sempat merumorkan keduanya akan mengikat janji pernikahan.

Gosip tersebut makin diperkuat dengan tanda sebuah cincin emas yang melingkar di jari manis Bar Refaeli, kekasih DiCaprio.
 
Tak lama, kabar bahagia tersebut disanggah oleh DiCaprio sendiri. "Hingga saat ini aku belum terpikir untuk menikah, sampai nanti aku berhenti berkarir. Aku sangat menikmati hidupku saat ini. Bila suatu saat nanti aku harus berkeluarga, biarlah itu datang secara alami," ujarnya seperti VIVAnews kutip dari laman Female First.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024